Seribu Peserta Ikuti Senam Bersama HUT ke-60 Nasionalisasi Semen Padang

:


Oleh MC KOTA PADANG, Rabu, 11 Juli 2018 | 12:51 WIB - Redaktur: Kusnadi - 236


Padang, InfoPublik - Memperingati HUT ke-60 Pengambilalihan pabrik dari tangan Belanda (nasionalisasi), PT Semen Padang mengadakan senam bersama di lapangan Plaza Kantor Pusat, Rabu (11/7).

Ketua Panitia HUT Ke-60 pengambilalihan pabrik Semen Padang, Idris mengatakan lebih seribu peserta akan ambil bagian dalam kegiatan itu. “Senam bersama itu akan diikuti oleh sekitar 1000 peserta yang berasal dari karyawan Semen Padang Group dan masyarakat lingkungan perusahaan,” katanya.

Dalam kegiatan itu, panitia membagikan dooprize berupa hadiah menarik seperti sepeda, handphone, power bank, teko listrik, dispenser, setrika, kipas angin, teflon, dan lain-lain.

Sejumlah kegiatan dibentang panitia dalam memeriahkan HUT ke-60 Pengambilalihan pabrik dari tangan Belanda. Selain upacara, senam bersama, juga ada kegiatan penebaran bibit ikan bilih di area taman reklamasi PT Semen Padang.

“Penebaran bibit ikan bilih itu merupakan bagian dari program Keanekaragaman Hayati (Kehati) menuju Proper Emas 2020,” jelas Idris.

Selain itu, lanjutnya, manajemen PT Semen Padang juga akan melaunching kegiatan peningkatan kapasitas Pamsimas (Pipanisasi Air Bersih) di Tarantang dan peresmian lokal baru SMP Negeri 38 Padang yang dibangun Semen Padang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Pada 31 Juli mendatang, akan digelar kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Jabal Ramah dengan menghadirkan Ustadz Wijayanto, yang merupakan alumnus Universitas Islam Internasional Islamabad. (McPadang/Putra/Kus)