Jika Ingin Sukses, Bersahabatlah dengan Alquran

:


Oleh MC KOTA BANDUNG, Rabu, 11 Juli 2018 | 11:05 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Bandung, InfoPublik - Membaca Alquran merupakan kewajiban umat Muslim. Umas Muslim harus semakin bersahabat dengan Alquran. Kebiasaan membaca Alquran di bulan Ramadan lalu harus terus dilanjutkan.

"Jika ingin menjadi manusia yang sukses menjadi hamba Allah di dunia dan akhirat terdapat tiga hal. Salah satunya membaca Alquran setiap saat. Karena itu, saya minta umat Muslim Kota Bandung harus semakin bersahabat dengan Alquran,” kata Wakil Wali kota Bandung, Oded M. Danial saat acara silaturahmi dan halalbihalal di kantor Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Selasa (10/7).

Selain membiasakan diri membaca Alquran, Oded juga menyebut dua hal lain yang harus selalu dilakukan oleh umat muslim. "Selain membaca Alquran, dua hal lainnya yang harus terus dilaksanakan yaitu salat dan bersedekah,” tuturnya.

Jika terus melaksanakan tiga hal tersebut, Oded yakin, umat Muslim Kota Bandung akan sukses di dunia dan akhirat.

“Itulah hamba Allah yang pantas berhadapan dengan Allah SWT dan tidak akan bertemu dengan kegagalan hidup. Begitulah tiga kunci sukses menjadi manusia dan akan dimudahkan dari mulai bangun tidur sampai tidur kembali," ujar Oded. (humas.bandung.go.id/eyv)