Kementerian PAN RB Paparkan Hasil Evaluasi Tiga OPD di Sinjai

:


Oleh MC KAB SINJAI, Jumat, 6 Juli 2018 | 09:16 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 274


Sinjai, InfoPublik - Tim evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI melakukan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Sinjai khususnya pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (5/7) dan dibuka oleh Sekertaeis Daerah Sinjai Drs. Akbar M.Si.

Dalam sambutannya Akbar mengatakan bahwa penerapan Undang Undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik mengatur sejauh mana aplikasi yang dilakukan oleh masing-masing pemerintah daerah.

Lebih lanjut disampaikan, dalam kesempatan tersebut lahir sebuah konsep atau ide yang menjadi dasar pemikiran pemerintah pusat untuk mendorong, memotivasi dan memajukan serta menggerakkan inovasi inovasi yang ada didaerah.

“Kami berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah agar senantiasa membuat strategi dalam meningkatkan pelayanan publik masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag dan Camat se-Kabupaten Sinjai. (MC Sinjai/AaNd/AK/Fat/Eyv)