Wabup Sergai Resmikan Masjid Bani Umar

:


Oleh MC KAB SERDANG BEDAGAI, Senin, 2 Juli 2018 | 11:27 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 428


Serdang Bedagai, InfoPublikWakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Darma Wijaya, Jum’at (29/6) menghadiri acara peresmian Masjid Bani Umar dan Rumah Tahfiz Qur’an bertempat di Dusun X Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Syariah Program Pembibitan Penghapal Al-Qur’an (PPPA) Darul Qur'an KH. Khosasi, Camat Tebing Syahbandar H. Panisean Tambunan, S.Sos,  Kabag Kesra Sudarno, S.Sos, para alim ulama serta masyarakat sekitar.Usai meresmikan, Wabup Darma Wijaya menyampaikan bahwa pemeritah sangat berterima kasih kepada pewakaf yang telah memberikan wakafnya kepada masyarakat dan semoga mendapat berkah dari hal baik yang di lakukan ini.

“ Dengan mewakafkan Masjid ini sangat membantu pemerintah dalam menyiarkan syariat islam di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,” kata Wabup.Ditambahkan Darma Wijaya, semakin banyak orang muslim yang membangun Masjid dan rumah Tahfidz Qur'an, maka diharapkan dapat bermanfaat bagi masyrakat disekitarnya dan dapat dijadikan tempat berkumpul para remaja Masjid untuk belajar agama sehingga terhindar dari pergaulan bebas dan terhindar dari narkotika, pungkas Darma Wijaya. (MC Sergai/ vivi/eyv)