Desa Helumo Berkembang Dengan Baik

:


Oleh MC KAB BONE BOLANGO, Sabtu, 30 Juni 2018 | 05:40 WIB - Redaktur: Tobari - 804


Bonebol, InfoPublik – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou mengakui bahwa Desa Helumo Kecamatan Suwawa saat ini sudah maju dan berkembang dengan baik, bahkan tidak kalah dengan desa-desa lainnya yang ada di wilayah ini.

Hal ini disampaikan Bupati Hamim Pou saat melantik Beyca S. Kude sebagai Kepala Desa Helumo terpilih periode 2018-2024, di halaman rumah keluarga Komendangi-Ibrahim, Jum'at (29/6).

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Helumo yang baru dilantiknya itu sekaligus menyampaikan terima kasih kepada kepala desa lama Ibrahim Yunus yang sudah luar biasa memimpin desa tersebut menjadi desa yang maju dan berkembang dengan baik, sehingga bisa sejajar dengan desa-desa lainnya di Kabupaten Bonebol.

Paling menarik di Desa Helumo juga adalah soal kebersihan.”Saya senang, pohon-pohon disini bagus,”ujar Hamim.

Selain itu, Desa Helumo merupakan bagian dari pusat dan kawasan pemerintahan Kabupaten Bonebol, termasuk Desa Butu, Desa Iloheluma, Desa Moutong, Desa Ulantha, Desa Huluduotamo, dan Desa Boludawa.

Olehnya itu, Bupati Hamim Pou meminta dukungan dari masyarakat setempat untuk bagaimana bisa menyiapkan diri sebagai masyarakat yang menjadi pusat pemerintahannya Kabupaten Bone Bolango.

”Saya minta dukungan masyarakat dan tetap menjaga kebersihan serta pengelolaan lingkungan sekitar,” kata Hamim. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)