Bupati Blora Nyoblos di TPS 01 Kelurahan Kunden

:


Oleh MC KAB BLORA, Rabu, 27 Juni 2018 | 18:49 WIB - Redaktur: Taofiq Rauf - 284


Blora, InfoPublik - Bupati Blora, Jawa Tengah, Djoko Nugroho bersama istri Umi Khulsum dan putranya Prayoga Nugroho, menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di Tempat Pemungutan Suara (TPS 01) Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Rabu (27/6/2018).

Bupati datang ke TPS sekitar pukul 08.15 WIB, disambut petugas di TPS setempat. Setelah menunjukkan C.6 (nomor urut 80) kepada petugas, Bupati Djoko Nugoho dan istri serta putranya menuju bilik suara menggunakan hak pilihnya.

Setelah mencoblos dan memasukkan surat  suara ke dalam  kotak kemudian mencelupkan jari pada botol tinta didampingi petugas.

Usai mencoblos Bupati Djoko Nugroho mengimbau kepada warga masyarakat untuk datang menggunakan hak suara di TPS sehingga mendukung suksesnya pesta demokrasi rakyat.

“Saya bersama keluarga sudah menggunakan hak pilih nomor urut 80 dari 300 sekian orang. Saya datang lebih awal. Sehingga saya mengimbau kepada warga masyarakat  yang sudah punya hak pilih dan masuk DPT untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya hingga waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.    

Dirinya berharap target 70 persen partisipasi pemilih yang dicanangkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten, bisa tercapai. “Sudah saya sampaikan kepada warga masyarakat, tokoh-tokoh, agar datang ke TPS menggunakan hak pilih, tentu saja untuk Jawa Tengah yang lebih baik,” tandasnya.  (MC Kab. Blora/Teguh/TR)