Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara Berkunjung Ke Kota Tomohon

:


Oleh MC KOTA TOMOHON, Selasa, 26 Juni 2018 | 09:31 WIB - Redaktur: Kusnadi - 472


Tomohon, InfoPublik - Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyambut hangat kunjungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin (25/06). Kunjungan ini dalam rangka koordinasi terkait usulan pembentukan BNNK/Kota Tomohon Tahun 2018.

Eman mengucapkan terima kasih dan memberikan apreasi kepada BNN RI termasuk BNN Provinsi Sulut yang telah memilih Kota Tomohon menjadi salah satu di antara 70 kabupaten/kota untuk di SK-kan menjadi BNNK.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung pembentukan BNNK di Kota Tomohon karena BNNK bisa menjadi garda depan dalam memerangi narkoba dan obat-obatan terlarang,” ujar Walikota.

Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky J.L. Wenur yang turut menghadiri rakor ini mengatakan bahwa DPRD Kota Tomohon siap mendukung pembentukan BNNK/Kota Tomohon ini.

Turut hadir, Kepala Bagian Umum BNNP/Provinsi Sulawesi Utara, Octovina Pattikawa, SE, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Terry Tikoalu, S. Sos, Kasubag Admin, Vecky R. Wungkana bersama staf, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc dan jajaran Pemkot Tomohon.(#tomohontangguh/Kus)