Menpora Ajak Pemuda Bersatu Padu Sukseskan Asian Games 2018

:


Oleh Reporter, Kamis, 21 Juni 2018 | 20:55 WIB - Redaktur: Juli - 292


Jakarta, InfoPublik - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak pemuda, insan olahraga dan masyarakat untuk bersatu padu dalam menyiapkan suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan Menpora saat Halal Bihalal masih dalam momen Idul Fitri, dengan stakeholder kepemudaan dan keolahragaan, serta jajaran Kemenpora, seperti yang dikutip dalam keterangan Kemenpora di Jakarta, Kamis (21/6).

"Mari bersatu padu untuk menyiapkan semua yang diharapkan pemerintah seperti target 10 besar Asian Games yang harus diwujudkan bersama," ujarnya.

Lebih lanjut Menpora Imam mengungkapkan dengan berkah Bulan Ramadan dan berkah Idul Fitri akan lebih semangat lagi. "Sejauh ini terima kasih kepada CdM Asian Games dan CdM Asian Para Games dan seluruh atlet yang tidak kenal Hari Raya Lebaran, mudik dan sebagainya karena sedang fokus untuk berlatih untuk bertanding hingga 18 Agustus mendatang," katanya.

Disampaikan Asian Games yang hanya tinggal dua bulan terus dimaksimalkan Menpora untuk promosi, pada momentum Halal Bihalal inipun menteri asal Bangkalan, Madura ini juga mengenakan batik lengan panjang warna hitam bermotif logo Asian Games buatan Bondowoso.

"Untuk teman-teman yang berinovasi Asian Games tak terkecuali batik, baju, jaket atau lainnya selalu saya kasih nomor teleponnya sehingga bisa pesan langsung dan sekarang sudah banyak order," tuturnya.

CdM Asian Games Indonesia Syafruddin berharap, dengan silaturahmi ini dapat mengantarkan bangsa Indonesia menuju kejayaan olahraga di pentas internasional Asian Games dan Asian Para Games. "Persiapan 2 tahun ini semoga dikabulkan Allah SWT," harapnya. (Kemenpora.go.id)