Bogor, InfoPublik - Stasiun Bogor, Jawa Barat di hari terakhir libur Lebaran masih terpantau padat. Banyak pengguna kereta rata-rata bersama rombongan keluarga yang akan menggunakan kereta tujuan Jakarta usai berwisata di Bogor.

Salah satu pengguna KRL jurusan Bogor-Jatinegara, Bayu bersama istri dan dua anaknya telah mengunjungi sanak keluarganya sejak dua hari lalu. “Jalan-jalan juga ke Kebun Raya sama keluarga. Besok mulai kerja jadi malam ini pulang ke Jakarta,” katanya kepada InfoPublik, Rabu (20/6).

Berbeda dengan Ajeng, pegawai swasta tersebut justru baru pulang dari bekerja karena masa liburnya telah habis. “Hari ini sudah masuk kantor daerah Pasar Minggu, halal bihalal saja dan masih santai. Belum efektif bekerja,” ucap Ajeng.

Sementara untuk kereta yang datang dari arah Jakarta beberapa penumpang terlihat masih membawa tas besar bersama keluarganya masing-masing.

Petugas stasiun pun mengimbau penumpang untuk tetap waspada terhadap barang bawaannya, menjaga anak-anak, dan tidak merokok di area Stasiun Bogor.

Pukul 19.08 WIB saat ini kereta telah tersedia tujuan Jakarta Kota, Duri-Angke, Sudirman-Tanah Abang-Jatinegara.