Hari Ini Puncak Arus Balik di Jalur Lintas Barat

:


Oleh MC PROV RIAU, Rabu, 20 Juni 2018 | 07:47 WIB - Redaktur: Taofiq Rauf - 324


Pekanbaru, InfoPublik - Memasuki H+4 lebaran, arus balik di jalan lintas barat yang menghubungkan Riau-Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (19/6/2018) pagi masih terpantau ramai lancar. 

Dari pangamatan di Pos Pengamanan Regu II Kelok Indah, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, lalulintas kendaraan belum begitu padat, baik dari arah Bangkinang menuju Sumatera Barat atau sebaliknya.

"Pantauan kita arus balik belum terlalu padat, tapi ada pergerakan baik dari Sumbar ke Riau dan sebaliknya," kata Kepala Pos PAM Regu II Kelok Indah, Ipda Firdaus

Pihaknya memprediksi puncak arus balik terjadi hari ini. Hal ini dikarenakan pada tanggal 21 Juni pegawai negeri maupun karyawan swasta sudah mulai masuk kerja. "Kalau prediksi hari ini puncaknya. Karena tanggal 21 Juni masyarakat sudah masuk kerja," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Ipda Firdaus, sejauh ini sepanjang pantauan Pos PAM Regu II Kelok Indah arus mudik maupun arus balik tidak terjadi hal-hal yang mengganggu suasana dan kondisi pengguna jalan.

"Sejauh ini masih aman dan kondusif, belum ada kemacetan maupun kejadian. Mudah-mudahan sampai selesai lebaran begitu," tandasnya.(MC Riau/yan/TR)