Libur Lebaran, Polresta Tangerang Beri Pengamanan Tempat Wisata

:


Oleh Jhon Rico, Rabu, 20 Juni 2018 | 12:46 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 180


Jakarta, InfoPublik- Di libur lebaran, Polresta Tangerang memberikan pengamanan kepada masyarakar yang ingin menghabiskan waktu libur di tempat wisata di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Menurut Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol H.M. Sabilul Alif, pemerintah menetapkan libur Idul Fitri cukup panjang. Maka, meski sudah memasuki hari H plus 4 Lebaran, beberapa lokasi wisata masih dipadati pengunjung. Seperti di pusat wisata air World of Water, Citra Raya, Panongan. "Pada kesempatan itu, kami mendampingi, mengawal, dan mengamankan agar warga yang menikmati suasana liburan bersama orang tercinta merasa nyaman," kata dia dalam keteranganya, Selasa (19/6).

Ia juga mengimbau agar tetap masyarakat tetap waspada dengan menjaga putra-putrinya saat bermain dan berenang. "Jaga selalu barang bawaan. Dan jangan ragu melapor atau meminta bantuan kepolisian apabila ada permasalahan," ujarnya.

Ia menyatakan bahwa pihaknya siap melayani dan menjaga masyarakat yang menikmati liburan di wilayah Tangerang dan sekitarnya.