Kawasan Kota Tua Masih Dipadati Pengunjung Hingga Menjelang Malam

:


Oleh Putri, Minggu, 17 Juni 2018 | 21:47 WIB - Redaktur: Juli - 381


Jakarta, InfoPublik - Kawasan Kota Tua, Jakarta di H+2 Libur Lebaran, Minggu (17/6) masih dipadati wisatawan hingga menjelang malam. Pantauan InfoPublik, pengunjung yang datang mulai dari rombongan keluarga maupun remaja.

Banyak pengunjung yang berfoto di sekitar kafe kafe di sepanjang Taman Fatahillah, dan berbagai patung hidup di dekat pintu masuk area Taman Fatahillah, juga di depan Museum Sejarah.

Aman seorang wisatawan dari Bandung bersama rombongan keluarganya mengunjungi Kota Tua Jakarta. “Besok sudah pulang ke Bandung jadi malam ini ke sini,” katanya kepada InfoPublik, Minggu (17/6).

Selain rombongan keluarga, Angel bersama dengan teman-teman sekolahnya rutin mengunjungi Kawasan Kota Tua dari dan biasanya datang saat sore hari. “Memang sudah janjian bersama mereka, karena dari hari H Lebaran sampai siang tadi bersama keluarga,” katanya.

Selain berfoto, pengunjung bisa menyewa sepeda ontel dan bisa berkeliling Taman Fatahillah juga museum museum di sekitarnya. Sepeda ontel disewakan dengan harga Rp20 ribu untuk 30 menit.