Di H2 Lebaran, Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Padat

:


Oleh Jhon Rico, Sabtu, 16 Juni 2018 | 20:23 WIB - Redaktur: Juli - 751


Jakarta, InfoPublik - Lebaran hari kedua, Sabtu (16/6) masyarakat memadati tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Ditemui InfoPublik, salah satu pengunjung Bestina (65) mengaku lebih memilih berwisata ke Ancol karena dekat dan murah. "Ke sini sama keluarga. Ya karena lagi libur ke sini. Di sini kan termasuk murah dan dekat," kata Bestina yang mengaku tinggal di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Kendati demikian, Bestina mengaku sedikit kecewa karena harus memarkir kendaraannya cukup jauh. Mobil yang ditumpanginya tak bisa masuk dan parkir di Pantai Lagoon Ancol. "Kecewalah. Mobil tidak bisa parkir di dekat pantai. Jadi kita hanya diantar pakai mobil wara-wiri," ujarnya.

Seperti diketahui, Saat Lebaran, manajemen Ancol menerapkan sistem parkir terpusat selama tiga hari yaitu mulai 16 sampai 18 Juni 2018. Setiap pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua atau lebih akan langsung diarahkan ke 4 kantong parkir yang tersedia.

Keempat kantong parkir itu ada di Pantai Carnaval, area tengah, Gondola, dan Pantai Festival yang mampu menampung 12 ribu kendaraan roda empat dan 17 ribu kendaraan roda dua.

Dalam musim libur Lebaran tahun ini, Ancol menyuguhkan berbagai atraksi untuk menarik pengunjung dalam tajuk Ancol Lebaran Festival 2018.

Di Pantai Lagoon Ancol Taman Impian mulai 13 Juni - 15 Juli 2018 ada gelaran "Ancol Nusantara Festival" yaitu 30 gerai makanan dari seluruh Indonesia, sajian musik di panggung terapung Pantai Lagoon Ancol.