Libur Lebaran, Bus Tingkat Wisata Jadi Primadona Warga Berekreasi

:


Oleh G. Suranto, Sabtu, 16 Juni 2018 | 14:58 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 341


Jakarta, InfoPublik – Libur Lebaran dimanfaatkan warga Jakarta untuk berekreasi keliling kota Jakarta menggunakan Bus Tingkat Wisata gratis yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seperti halnya, pada hari kedua Lebaran atau H+1 Lebaran 2018, warga rela antre menunggu giliran naik bus gratis.  Antrean warga terlihat di Halte Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (16/6) siang ini. Warga berbaris rapi untuk naik bus untuk berbagai tujuan wisata di ibukota.

Marsudi sebagai korlap pengatur jalur Bus Tingkat Wisata ini, menyampaikan Bus Tingkat Wisata  dari Monas tujuannya antara lain  ke Kota Tua, Hotel Indonesia, Senayan, Kalijodo, dan juga ada yang lewat di Halte Istiqlal.

“Kalau hari Sabtu dan Minggu ada yang arah tujuan wisata Makam Mbah Priok, Jakarta Utara,” kata Marsudi di Halte Bus Tingkat Wisata Monas, Sabtu (16/6).

Disebutkan, Monas dan Kota Tua menjadi tujuan wisata favorit calon penumpang Bus Tingkat Wisata. Bus Tingkat Wisata ini beroperasi mulai pukul 10.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Ia menambahkan, penumpang Bus Tingkat Wisata ini tetap dibagikan tiket, namun tiketnya ada tulisannya gratis, karena disubsidi oleh Pemprov DKI Jakarta.