Menteri PUPR Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Dalam Penyelenggaraan Mudik

:


Oleh Tri Antoro, Jumat, 15 Juni 2018 | 19:30 WIB - Redaktur: Juli - 84


Jakarta, InfoPublik - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keselamatan penyelenggaraan mudik tahun ini.

"Partisipasi masyarakat membuat para pemudik hingga tiba di tempat tujuan dengan lebih aman, nyaman dan bahagia," ujar Basuki Hadimyljono melalui siaran pers yang diterima InfoPublik, Jumat (15/6).

Upaya masyarakat dalam membantu penyelenggaraan mudik, lanjut Basuki, merupakan langkah yang tepat. Hal tersebut telah bersinergi dengan tujuan pembangunan infrastruktur konektivitas yang tidak semata-mata untuk memperlancar arus mudik Lebaran, tetapi lebih penting dari itu menjadi elemen pendorong pertumbuhan ekonomi nasional yang sehat dan meningkatkan daya saing bangsa.

Menteri Basuki juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan bathin. "Teriring doa agar seluruh amalan kita di bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT," ungkapnya.

Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri di Kementerian PUPR, Menteri Basuki didampingi Ibu Kartika Basuki  menghadiri acara Open House Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Istana Presiden Bogor.