DPD BKPRMI Pinrang Gelar Kegiatan Bernilai Seni Keagamaan

:


Oleh MC KAB PINRANG, Kamis, 14 Juni 2018 | 02:49 WIB - Redaktur: Tobari - 381


Pinrang, InfoPublik - Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (DPD – BKPRMI) Kabupaten Pinrang menggelar sebuah kegiatan yang bernuansa pendidikan dan pengembangan kreatifitas anak dan remaja menjelang akhir Ramadan.

Bupati Pinrang yang diwakili staf ahli Bupati Drs.Abd. Rahman Usman turut hadir untuk membuka kegiatan yang diadakan pada, Senin (11/6) dan akan berakhir pada Rabu (13/6).

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Pinrang Sulaeman Anshar mengungkapkan bahwa, selain sebagai ajang pembinaan keagamaan, kegiatan ini juga untuk menyalurkan bakat para anak dan remaja secara positif, karena semua perlombaan bernuansa keagamaan.

Sulaeman melanjutkan, lomba di bagi dalam beberapa kategori yakni Lomba Bercerita Kisah Islami, Lomba Takbir, Lomba Da’i Cilik, Karaoke Islami, Hifdzil Qur’an dan Lomba Peragaan Busana Muslom cilik.

Kesemua kategori lomba dapat diikuti oleh peserta anak sampai kelas Remaja. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Semarak Ramadan Sambut Hari Kemenangan karena diadakan pada akhir Ramadan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengasah bakat serta kemampuan anak dan remaja namun tetap bernuansa Islami,” kata Sulaeman.(*/pinrang/toeb)