Indramayu, Infopublik - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK mengimbau kapda para pemudik untuk mewaspadai jalur rawan begal dan macet di sepanjang jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Indramayu. 

Sebagai upaya menghindari adanya kehadian begal Kapolres Kabupaten Indramayu telah memerintahkan anggotanya untuk memasang floating atau menempatkan anggotanya di daerah rawan. “Tujuannya jangan sampai ada begal motor saat arus mudik dan balik ataupun yang menimpa warga masyarakat,” katannya saat ditemui, Sabtu (9/8). 

Daerah rawan begal sendir berada di  desa Sukagumiwang, Kertasmaya, Widasari, Slaur Lohbener, dan Losarang, selain daerah rawan begal., Pihak Polres telah menempatkan anggota di pos keamanan di tempat pasar tumpah yang sering macet, seperti Kandanghaur, dan eretan. 

"Kalau macet ada di setiap pasar tumpah di sekitar daerah indramayu barat seperti Kandanghaur dan eretan, pemudik harus hati-hati,"tambahnya. (Mc. Kabupaten indramayu / M.Toyib/toeb)