Pasar Murah di Kecamatan Awayan

:


Oleh MC KAB BALANGAN, Kamis, 7 Juni 2018 | 11:06 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 448


Paringin, InfoPublik – Pasar murah yang menjual sembako dengan harga di bawah pasaran ini, kembali digelar Rabu (6/6). Kali ini yang mendapat giliran adalah Kecamatan Paringin, tepatnya di Desa Sungai Ketapi, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan.

Atas dilaksanakannya pasar murah ini di wilayahnya, Camat Paringin menyampaikan ucapan terima kasih. Kegiatan ini, kata dia, sangat bermanfaat terlebih saat bulan Ramadan seperti sekarang.

“Dengan adanya pasar murah ini tentu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk kebutuhan rumah tangganya. Semoga acara ini akan berlanjut di tiap tahunnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Nursidah Ansharuddin mengungkapkan, ia sangat mendukung penuh dengan adanya kegiatan pasar murah ini.

Dengan adanya pasar murah ini, kata Nursidah, pihaknya berharap sedikit banyak bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Patut rasanya saya mengimbau seluruh masyarakat Balangan, mari kita isi bulan Ramadan dengan aktivitas yang bermanfaat,” imbuhnya.

Dalam pasar murah yang terselenggara berkat kerja sama TP PKK Balangan, Dinas Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan dan Bank Kalsel ini, setidaknya menyediakan sebanyak 500 paket sembako murah. (MC Balangan/Way/Eyv)