Menperin Serahkan Paket Lebaran

:


Oleh Wawan Budiyanto, Rabu, 6 Juni 2018 | 21:43 WIB - Redaktur: Juli - 275


Jakarta, InfoPublik - Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer, satpam, petugas kebersihan, pengemudi dan kaum dhuafa sebanyak 1249 paket yang diberikan.

“Memberikan apresiasi kepada DWP Kemenperin yang setiap tahun rutin menyelenggarakan acara ini. Selain sebagai ibu rumah tangga, ibu-ibu ini juga luar biasa karena mendukung karier suami dan aktif di organisasi yang menjadi mitra Kemenperin,” kata Airlangga dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu (6/6).

Disebutkannya, peran nyata yang dilaksanakan oleh DWP Kemenperin merupakan suatu upaya yang sangat berarti, apalagi kegiatan semacam ini setiap tahun selalu dapat dilaksanakan.

“Bulan suci Ramadan ini tentunya terasa jauh lebih bermakna apabila kita mampu mengisinya dengan berbagi kepada orang lain, di samping juga menjadi amal ibadah yang baik,” ujarnya.

Ia berharap, melalui semangat kepedulian dan solidaritas, mampu meningkatkan kinerja internal Kemenperin.

“Kehadiran bulan Ramadan di tengah-tengah kita selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan kebersamaan, serta menjadi semangat dalam bersilaturahmi untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya.