Indramayu, InfoPublik - Masjid Islamic Centre Abdul Manan Indramayu akan menjadi tempat Sholat Tarawih Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.Jokowi Dodo bersama Gubernur Jawa Barat dan Bupati Indramayu malam ini, suka cita masyarakat menyambut kedatangan Presiden mulai terasa sejak Dinas Komunikasi dan Informatika  (Diskominfo) Indramayu membagikan infografis melalui Media Sosial.

Salah satu masyarakat Kabupaten Indramayu, Lukman asal Desa Penganjang Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, sangat antusias dalam menyambut kedatangan Presiden RI di Islamic Centre dalam melaksanakan Sholat Tarawih.

"Informasi bakal kedatangan Presiden RI dari infografis Diskominfo Kabupaten Indramayu, jelas bakal Salat Tarawih di Islamic Centre Kabupaten Indramayu, sekaligus melihat langsung bapak Presiden RI,"kata lukman, Rabu (6/6).

Sementara itu Staf Diskominfo Kabupaten Indramayu, Rudedi mejelaskan benar adanya kedatangan Presiden RI melalui Surat Edaran Bupati untuk sama-sama menghadiri dan Salat Tarawih berjamaah

"Ini surat dari Bupati Indramayu mengimbau untuk sama-sama menghadiri acara sholat tarawih berjamaah bersama Presiden RI,"jelas rudedi.

Salat Tarawih berjamaah bersama Presiden RI merupakan agenda lanjut Kunjungan Kerja di Desa Karangsong dalam  peenyaluran pinjaman uang usaha Mikro Nelayan dan Peresmian Program Digitalisasi System Pertanian di Desa Majasari Kecamatan Silyeg Kabupaten Indramayu.

Diprediksikan Masjid Islamic Centre Abdul Manan Kabupaten Indramayu, yang belum lama di resmikan itu oleh Gubernur Jawa Barat dan menghabiskan anggaran mencapai 180 Milyar, bakalan dipenuhi oleh ribuan jemaah masyarakat Kabupaten Indramayu hadir. (Mc.Kabupaten Indramayu / M.Toyib/Eyv)