Pasar Murah Disambut Antusias Warga

:


Oleh MC KAB BALANGAN, Rabu, 6 Juni 2018 | 07:13 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 287


Paringin,InfoPublik – Kegiatan pasar murah ramadhan 1439 H yang digelar oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel yang didukung penuh TP PKK dan Dinas Perdagangan Kabupaten Balangan, di Desa Lajar Kecamatan Lampihong, Senin (4/6) disambut antusian oleh warga masyarakat.

Dalam sambutannnya, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud dari rasa syukur pihaknya yang dilakukan dengan cara berbagi kepedulian terhadap sesama.

“Alhmadulillah, bukan kami saja yang memiliki keinginan yang demikian. Dalam hal ini, TP PKK Provinsi dan Dinas Perdagangan Kalsesl serta Bank Kalsel juga memberikan dukungan penuh, terutama dalam hal pendanaan, sehingga pasar murah ini dapat terlaksana,’’ bebernya.

Selain itu, kata Nursidah, organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Balangan juga memberikan banyak bantuan tenaga untuk pelaksanaan pasar murah ini, sehingga pelaksanaannya semakin baik.

“Kami dari tim penggerak PPK, dan kami yakin juga para konsumen dan masyarakat Balangan pada umumnya, sangat berterima kasih kepada PKK dan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel atas kerjasama yang sangat baik ini sehingga pasar murah ini terlaksana,” bebernya.

Selain itu, istri orang nomor satu di Bumi Sanggam ini berharap, kegiatan pasar murah ramadhan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kebersamaan khususnya bagi sesama warga Bumi Sanggam dan meringankan sedikit harga kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat.

“Atas terlaksananya kegiatan pasar murah ini kita bersyukur dan saya juga menghibau kepada seluruh masyarakat Balangan, mari kita isi bulan  ramadham dengan berbagai aktifitas yang bermanfaat, baik bagi diri kita, keluarga, maupun bagi masyarakat. Semoga Allah swt mencatat semua itu nantinya sebagai amal kebajikan kita,’’jelasnya. (MC Salangaan/Sugi/Eyv)