PT.Taspen Pematangsiantar Gelar Pasar Murah

:


Oleh MC KOTA PEMATANGSIANTAR, Kamis, 31 Mei 2018 | 12:33 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Pematangsiantar, InfoPublik - Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk saling memberi, membantu dan berbagi untuk mempererat tali silaturahmi.

Demikian pernyataan itu disampaikan  Kepala Cabang PT.Taspen (Persero) Pematangsiantar Kartiman Slamet saat membagikan 350 paket sembako, di halaman belakang kantor PT.Taspen jalan Sisingamangaraja XII no. 98 Pematangsiantar, Kamis (31/5).

Pemberian paket sembako kepada para Tenaga Harian Lepas (THL), ASN Golongan II kebawah di lingkungan Pemko Pematangsiantar dan masyarakat yang kurang mampu disekitar kantor, melalui pasar murah Taspen Peduli Lebaran 2018, perpaket hanya dibayar Rp 25.000 melalui  kupon yang dibagikan sebelumnya, isi paket terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng 1 liter dan gula 2 kilogram.

Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Pematangsiantar mengungkapkan, pasar murah Ramadhan ini merupakan bentuk sinergi BUMN dalam membangun negeri, seperti tahun-tahun sebelumnya kali ini kegiatan dilaksanakan 15 hari jelang lebaran untuk membantu para Tenaga Harian Lepas (THL), ASN Golongan II kebawah di lingkungan Pemko Pematangsiantar dan masyarakat yang kurang mampu terutama yang beragama Islam.

Untuk itu, lanjut Kartiman, "kami mengharapkan kepada yang menerima paket sembako jangan melihat dari jumlahnya, tetapi lihatlah keikhlasan dan kepedulian PT.Taspen dalam berbagi kepada sesama", katanya mengakhiri.

Kabid Umum SDM Parulian bersama Pelaksana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Juruli Siregar pada saat kegiatan berlangsung menjelaskan, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku penyelenggara program tabungan hari tua dan pensiun PNS, PT.Taspen juga melaksanakan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) yang merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kepentingan masyarakat (stake holder) dan lingkungan sekitar perusahaan. (MC Pematangsiantar/Bam/Dian/Eyv).