Perkumpulan Pemuda Tabalong Bagi-bagi Takzil

:


Oleh MC KAB TABALONG, Kamis, 31 Mei 2018 | 11:00 WIB - Redaktur: Kusnadi - 354


Tanjung, InfoPublik - Bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, dan tempat ladangnya mencari pahala dan kebaikan. Untuk memanfaatkan momentum itu banyak cara yang dilakukan sebagian orang untuk mendapatkan keberkahan tersebut.

Salah satunya, yang dilakukan Perkumpulan Pemuda Tabalong Kreatif dalam membagikan takzil kepada warga pengguna jalan umum yang berlokasi sekitaran lampu merah, Mesjid dan Mushola untuk warga Tabalong.

"Ini tahun kedua, dimana tahun lalu kami hanya  membagikan takzil saja, alhamdulilah tahun ini bisa membagikan  1.200 kotak nasi," kata Hilman selaku ketua Panitia Pelaksana belum lama tadi.

Ditambahkannya, kegiatan ini terlaksana karena adanya dukungan dan bantuan dari perusahaan dan para dermawan yang ada di Kabupaten Tabalong.

" Alhamdulilah, dan saya sangat berterima kasih kepada pihak terkait yang sudah memberikan bantuan dana, mudah mudahan di tahun berikutnya bantuan seperti ini ada dan lebih banyak lagi agar kegiatan ini bisa terus terlaksana," ungkapnya.

Adapun tujuan kegiatan ini selain untuk mencari berkah di bulan ramadhan, bagi-bagi makanan ini, salah satunya untuk meringankan beban sesama muslim, dalam menjalankan ibadah puasa.

Untuk waktu pembagian takzil tersebut dimulai pukul 16.00 sore hari sampai selesai (Mc Tabalong/Said/Kus)