Polres Indramayu Gelar Apel Kesiapan Kendaraan Jelang Lebaran

:


Oleh MC KAB INDRAMAYU, Kamis, 31 Mei 2018 | 09:19 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 373


Indramayu, InfoPublik -  Arus Mudik saat jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sedikitnya 15,8900 kendaraan jenis roda dua akan melintasi jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Indramayu, guna menghadapi situasi tersebut Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indramayu Gelar Apel Kesiapan Kendaraan.

Sebanyak 55 Unit Kendaraan milik Polres Kabupaten Indramayu di cek langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Indramayu Ajun Komisaris Besar AKB Arif Fajarudin SIK, MH, dalam menghadapai kalender operasi  Ketupat Lodaya 2018, pengecekan tersebut di lakukan di Halapan Lapangan Polres Indramayu.

Kapolres Kabupaten Indramayu AKB Arif Fajarudin, SIK MH menjelaskan cek kesiapan kendaraan inventasir Roda 4 dan Roda 2 selain itu dirinya telah mengecek sebanyak 205 rambu-rambu lalulintas untuk kesiapan menghadapi arus mudik lebaran 2018.

“Hari ini kita laksanakan Kegiatan Pengecekan Kendaraan dinas inventaris R4 dan R2 Sat Lantas Polres Indramayu sejumlah 55 unit, agar merawat kendaraan dinas dengan baik terutama bagian-bagian bagian penting pada kendaraannya sehingga siap pakai,"katanya saat di temui, Rabu  (30/5)

Arif menambahkan dirinya himbau kepada anggotanya untuk benar-benar merawat kendaraanya dan melaporkan apabila ada kerusakan kendaraan  saat pelakanaan Operasi Ketupan Lodaya 2018.

"Hasil dari pemeriksaan kendaraan Tersebut seluruhnya dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk Pam Oprasi Ketupat Lodaya 2018,"tambahnya. (Mc. Kab. Indramayu / M.Toyib/Eyv)