Sekko Resmikan Grand Opening Living World Pekanbaru

:


Oleh MC KOTA PEKANBARU, Rabu, 30 Mei 2018 | 10:37 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 880


Pekanbaru, InfoPublik  - Mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, HM Noer MBS meresmikan Grand Opening Living World Pekanbaru, Senin (28/5).

Dalam sambutannya, Sekko menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mempercayakan Pekanbaru sebagai kota pilihan investasi kedua terbesar di Indonesia.

"Itu artinya, Kota Pekanbaru dinilai sebagai kota yang aman untuk berinvestasi. Di sini kami menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan dan juga jajaran Forkopimda, baik provinsi maupun kota yang telah membuat keamanan dan kenyamanan kota ini menjadi kepercayaan bagi investor," ujarnya.

Sekko juga menyampaikan kepada pihak perusahaan untuk memprioritaskan tenaga kerja lokal untuk bekerja di Mall baru di perempatan Simpang SKA tersebut.

"Alhamdulillah tadi sudah saya cek, setidaknya ada 70 persen yang bekerja di mall ini adalah tenaga kerja lokal. Semoga, perjalanan Living World ini ke depan menjadi lebih baik yang tentunya berdampak dengan PAD kita," ungkapnya.

Peresmian ditandai dengan tabuhan beduk yang dilakukan oleh Sekko bersama petinggi lainnya. Tampak hadir, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danrem 031/Wirabima, Kapolda, Kapolres, Dandim, Camat Marpoyan Damai dan Lurah Tangkerang Barat. (Kominfo2pku/RD3/Eyv)