Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara Kunjungan Kerja di Kota Tomohon

:


Oleh MC KOTA TOMOHON, Senin, 28 Mei 2018 | 08:54 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 545


Tomohon,InfoPublik - Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja di Kota Tomohon, Jumat (25/5). Kegiatan kunjungan dilaksanakan di ruang pertemuan Show Window Kakaskasen Tomohon Utara.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut, Dra. Ivone Silangen- Lombok memberikan apresiasi kepada jajaran Dharma Wanita Kota Tomohon yang sampai saat tetap eksis melaksanakan berbagai program yang ada.

Diungkapkannya, Dharma Wanita sebaiknya tidak hanya hadir untuk lingkungan keluarga, tetapi harus hadir sekaligus berkontribusi dalam pelaksanaan program pemerintah.

"Marilah, kita menunjang, menopang pelaksanaan pembangunan daerah dan secara Nasional, mari kita bangun komunikasi, koordinasi sehingga semua program akan berjalan baik sehingga kedepan Dharma Wanita Persatuan tetap maju dan kokoh", ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Wihelmina Lolowang- Mintje, SPd. MM mengajak kepada seluruh anggota DWP Kota Tomohon untuk selalu siap melaksanakan program-programnya, selain itu bersinergi, bersama-sama pihak Pemkot untuk menyukseskan program Pemkot Tomohon demi terwujudnya Kota Tomohon dan Sulawesi Utara yang maju serta masyarakat yang sejahtera.

Disela kegiatan dilaksanakan juga lomba merangkai bunga antar pengurus DWP Kecamatan dan Kelurahan. Tampak hadir jajaran pengurus DWP Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon.(#tomohontangguh/eyv)