Surabaya InfoPublik - Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Kodam V/Brawijaya berencana akan menggelar bazar ramadhan di lapangan Makodam V/Brawijaya. Acara akan dilaksanakan pada hari Minggu 27 Mei, lusa. 

“Nanti, pelaksanaannya tanggal 27 Mei esok. Bazar itu, di buka mulai pukul 07.00-15.00 WIB,” kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, Jumat Saiang (25/5).

Nantinya, selama berlangsungnya bazar murah tersebut, Kodam V/Brawijaya akan menyediakan puluhan stand penjual produk-produk menjelang lebaran. "Ada 40 stan yang akan menjual berbagai produk. Mulai dari sembako hingga pakaian," ujarnya. 

Tak hanya itu saja, di bazar itu nantinya para pengunjung juga bakal dimanjakan dengan produk-produk sembako yang harganya lebih murah dari harga di pasaran.  Bahkan ada stand yang menyediakan potongan harga hingga 50 persen. 

Kapendam juga mengajak seluruh prajurit Kodam V Brawijaya dan jajaran untuk bisa ikut bergabung memeriahkan Bazar. Bazar yang dibuka untuk masyarakat umum itu juga diharapkannya dapat dikunjungi pula oleh masyarakat untuk dapat berbelanja kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.(MC Diksominfo Prov Jatim/non-afr)