Gubernur : Ramadan Membawa Kebahagiaan

:


Oleh MC PROV KEPULAUAN RIAU, Selasa, 29 Mei 2018 | 07:24 WIB - Redaktur: Taofiq Rauf - 319


Bintan, InfoPublik - Gubernur Kepulauan Riau, H Nurdin Basirun mengajak jamaah masjid untuk dapat menyelesaikan tugasnya dengan sempurna sebagai umat muslim, yakni menjalankan segala rangkaian ibadah dalam bulan Ramadan ini. Karena jika sempurna menjalankannya maka akan merasakan sendiri kebahagiaan di dalam diri.

“Saat gembira itu pasti muncul ketika adzan magrib datang,” ujar Nurdin saat menunaikan sholat magrib dan berbuka puasa di Masjid At-Taqwa, Sei Nam, Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (23/5).

Pembangunan generasi muda yang qurani juga terus diserukan Nurdin. Dirinya yakin bulan ramadan inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan kemampuan anak-anak kepri tersebut. “Agar mereka dapat sukses dalam kehidupan baik didunia juga akhirat,” lanjut Nurdin.

Sementara itu Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam atas nama masyarakat Sei Nam Kijang menyampaikan rasa terimakasih dan bersyukur atas kedatangan rombongan safari ramadan Gubernur.

“Sebelumnya kami juga meminta maaf atas penyambutan yang mungkin tidak sempurna maupun penyajian dalam berbuka nanti,” kata Dalmasri.

Masih di Kijang, Gubernur beserta rombongan melanjutkan safari ramadan nya. Kali ini menunaikan sholat isya dan tarawih di Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Nurul Iman Kijang. Disana Nurdin kembali mengajak masyarakat untuk terus memaksimalkan Ibadah dalam bulan ramadan.

“Karena meskipun manusia tidak ada yang sempurna namun dengan berusaha dan terus menanamkan niat dalam diri, Insya Allah bekal yang didapat saat ramadan akan cukup,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin lagi, Allah telah memberi nikmat kepada Kabupaten Bintan sebagai daerah yang sangat baik pengelolaan nya di bidang pariwisata. “Dengan begitu mari lah masyarakat tingkatkan silaturahmi untuk bersama-sama membangun Kepri khusus nya Bintan,” lanjut Nurdin.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Kadis ESDM Amjon, Kadis Kepemudaan Maifrizon, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kadis PTSP Azman Taufik, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi, Kabiro ALP Misbardi, Kabiro Kesra Tarmidi dan Kasatpol PP Subandi. (MC. Kepri/TR)