Minggu Depan, Pemprov Riau Mulai Gelar Safari Ramadan

:


Oleh MC PROV RIAU, Jumat, 25 Mei 2018 | 09:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 213


Pekanbaru, InfoPublik - Pekan depan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mulai melaksanakan agenda syafari Ramadan ke 12 kabupaten kota. Hanya saja dari  seluruh kegiatan safari tersebut, tidak semua dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Wan Thamrin Hasyim.

"Dipimpin koordinatornya, bisa asisten bisa staf ahli mungkin ada juga Plt yang hadir langsung," kata Asisten Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harofie, Kamis (24/5).

Namun menurut Ahmad Syah lagi, sebelum kegiatan syafari Ramadan dimulai, terlebih dahulu diawali dengan kegiatan buka bersama masyarakat Jakarta, akhir pekan ini. 

"Oya, minggu ini buka bersama masyarakat Jakarta,"ungkap Ahmad Syah. Ada pun menyinggung nama-nama pejabat yang akan melaksanakan syafari tersebut, mantan Kadiskominfo Riau ini belum merincikannya. "Siapa-siapa kita tunggulah," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Kesejahteraan (Kesra) Riau Masrul Kasmi mengatakan sudah melakukan rapat pematangan dan penentuan lokasi masjid yang akan dikunjungi.

Dimana setiap lokasi safari Ramadan sudah meminta bantuan kabupaten kota. Dari tiga sampai empat masjid yang diusulkan, lalu dipilih mana masjid yang bakal dikunjungi.

Selain kegiatan syafari itu, ada juga penyaluran bantuan yang diberikan kepada pengurusan masjid masyarakat. Hanya saja berapa besarannya, Masrul belum bersedia merincikannya.(mcr/mtr/eyv)