Polresta Padang dan Kodim 0312 Bagi Takjil Untuk Pengendara

:


Oleh MC KOTA PADANG, Kamis, 24 Mei 2018 | 21:21 WIB - Redaktur: Tobari - 257


Padang, Infopublik—Jajaran Polresta Padang dan Kodim 0312/Padang menggelar aksi bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat, yang melintas di kawasan Jalan Rasuna Said, Padang, Kamis (24/5).

Kapolresta Padang AKBP Yulmar Try Himawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain karena momentun Ramadan, namun juga memberi rasa nyaman bagi masyarakat serta juga dalam rangka bagian HUT Bhayangkara ke 72 tahun.

“Terlebih lagi kejadian terbaru berturut-turut adalah isu bom yang terjadi di Tanah Datar belakangan, bagi-bagi takjil adalah salah satu upaya kami memberi isyarat kepada kami bahwa Polri dan TNI hadir untuk rakyat dan juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 serta momentum Ramadan 1439 Hijriyah,” tutur Yulmar.

Lebih lanjut dirinya meminta kepada masyarakat untuk tak terlalu panik terhadap adanya potensi teror terjadi di Kota Padang. “Jika ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak berwajib dan jika sudah malam sebaiknya berada saja di rumah,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria mengatakan bahwa sejatinya TNI siap membantu tugas kepolisian dalam memberantas upaya dan tindakan terorisme.“Kami siap jika dibutuhkan dalam (upaya) memberantas terorisme,” kata Dandim. (McPadang/Putra/toeb)