Sekda Terawih Perdana di Mesjid Agung Darul Ulum

:


Oleh MC KAB MERANTI, Kamis, 24 Mei 2018 | 17:10 WIB - Redaktur: Tobari - 438


Selatpanjang, InfoPublik – Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis, SE.MM melaksanakan shalat isya berjamaah sekaligus shalat tarawih dalam bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M, Ia melaksanakan shalat  tarawih perdana di Masjid Agung Darul Ulum  di Jalan Siak Selatpanjang, Rabu (16/5) malam.

Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama RI sudah menetapkan satu Ramadhan bertepatan tanggal 17 Mei 2018 dan kita mulai melaksanakan shalat tarawih malam ini dan besoknya kita berpuasa," terang sekda.

Sekda mengajak seluruh umat Islam untuk berlomba-lomba mengerjakan kebaikan di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah. "Jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan yang masih diberikan Allah subhanahu wata'ala," kata Sekda Yulian Norwis SE.MM saat memberikan sambutan pada tarawih perdana di Masjid Agung Darul Ulum.

Atas nama Pemkab Kepulauan Meranti, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H/2018 M dan juga atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Kepulauan Meranti memohon maaf lahir dan batin kalau selama ini ada salah, ada terasa silaf dan khilaf mohon sepuluh jari di maafkan.

Dirinya juga mengharapkan agar di bulan suci ini dapat memanfaatkan berbuat kebaikan dan perbanyak membaca alqur’an dan shalat tarawih bahkan perbanyak sedekah, "insyaallah rejeki tidak kemana–mana, yakin dan percayalah insyallah rejeki bapak dan ibu bertambah bahkan berkah," katanya. (MC Meranti /sf/fr/toeb)