Padang, InfoPublik - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bung Hatta (UBH) dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan International Conference on Educational, Science and Training (ICEST) bertajuk Empowering Educational Human resources for Global Competitiveness.

Ketua Pelaksana Hendra Hidayat, menjelaskan bahwa konferensi ini untuk memotivasi para dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan para mahasiswa lulusan dalam negeri dan asing di bidang terkait untuk mempublikasikan hasil penelitian mereka di tingkat internasional. 

“Makalah konferensi ini akan diterbitkan dalam proses yang diindeks oleh Scopus, Thomson Reuter, dan sarjana Google. Konferensi ini akan mengundang pembicara kunci dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Universitas Kebangsaan Malaysia, dan Deakin University, Australia dan Indonesia,” sebutnya, Selasa (22/5).

Hendra menambahkan nantinya ada 17 topik yang akan dibahas secara parallel yang bertempat di Grand Inna Muara Hotel  Padang pada 2 Agustus 2018. Pendaftaran sudah bisa dari sekarang hingga 4 Juni 2018.

“Peserta juga dalam melihat informasinya di website icestfkip.bunghatta.ac.id atau dapat mengirim email ke icestfkip@bunghatta.ac.id. Sedangkan untuk narahubungnya ke Dr. Joni Alfino, M.Pd (0852 6325 3322) dan Fitrina Harmaini, S.S, MA  (0852 7466 8988).” tuturnya (McPadang/Putra/toeb)