AirAsia Luncurkan Promo 5 Juta Kursi Ke Luar Negeri

:


Oleh Dian Thenniarti, Selasa, 22 Mei 2018 | 16:33 WIB - Redaktur: Juli - 260


Jakarta, InfoPublik - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan ke luar negeri mendorong maskapai AirAsia untuk kembali menyediakan program promosi Kursi Gratis ke rute internasional.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengemukakan, Kursi Gratis merupakan program promosi spesial yang diberikan AirAsia di seluruh jaringannya dengan membebaskan tarif dasar kursi sehingga penumpang cukup membayar pajak bandara untuk bisa terbang ke destinasi impian yang bisa didapatkan mulai 22-27 Mei 2018.

"Kursi gratis AirAsia ini juga menjadi ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Selama lebih dari 13 tahun AirAsia hadir dan melayani masyarakat Indonesia, hingga akhirnya telah dipercaya oleh lebih dari 500 juta penumpang, tidak ada cara yang lebih baik untuk membalas kepercayaan tersebut dengan menawarkan tarif kursi penerbangan terhemat yang hanya dapat diperoleh di airasia.com maupun aplikasi mobile AirAsia," ujar Rifai. 

Pada program promosi Kursi Gratis kali ini, AirAsia menawarkan 5 juta kursi gratis untuk diperebutkan, terutama untuk rute penerbangan internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, Tokyo, Manila, dan Jaipur untuk periode perjalanan antara 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019.

"Untuk menambah semarak, AirAsia bekerja sama dengan mitra perbankan, CIMB Niaga untuk menawarkan program cashback hingga Rp200.000 untuk transaksi hingga Rp1.500.000 dan bonus BIG Point khusus bagi pengguna Kartu Kredit Visa Platinum, selama program berlangsung," katanya.