Peringatan Upacara Harkitnas di Batang Berlangsung Khidmat

:


Oleh MC KAB BATANG, Selasa, 22 Mei 2018 | 09:30 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 265


Batang, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Batang menyelenggarakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional di halaman Kantor Bupati Batang, Kabupaten Batang, Senin (21/5). Kegiatan Apel ini berlangsung khidmat, aman, dan damai.

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Batang, Wihaji ini, dihadiri oleh para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, FORKOPIMDA, ASN, ORMAS, dan TKS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang dan undangan lainnya.

Dalam Apel ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika, memberikan pesan sambutan yang dibacakan oleh Bupati Batang, Wihaji.

Yang dalam pesannya, Bupati Batang membacakan “Hari Kebangkitan Nasional ke-110 harus dimaknai sebagai hari kebangkitan bangsa Indonesia, bagaimana 110 tahun yang lalu dengan segala keterbatasan kita bisa mempersatukan bangsa Indonesia menjadi satu kekuatan dan membuat momentum sejarah, sehingga bisa memerdekakan Indonesia,” ujar Bupati Batang, Wihaji.

Bupati Batang juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus berjuang bersama-sama membantu Pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Dengan tagline Guyub Rukun, Kreatif, dan Inovatif, saya harap ini menjadi kekuatan kita bersama dalam membantu tugas pemerintah untuk fokus pada pembangunan dan pendidikan,” kata Bupati Batang.

“Sejarah telah membuktikan kita untuk bisa bersatu meraih kemerdekaan, dan dari berbagai harapan yang disampaikan oleh para pemimpin Negara, dimana Kabupaten Batang harus semakin maju dan tetap sederhana saya sangat memohon, mari kita bersama-sama memajukan Kabupaten Batang dalam hal apapun, dan di Era digital yang luar biasa ini, saya harap kreativitas dan inovasi masih jadi kebutuhan, kita harus mengiringi era sekarang ini dalam kontribusi daerah Kabupaten Batang dengan harapan tetap Guyub Rukun membangun Batang,” imbuhnya.(MC Batang, Jateng/SAK/Ardhy/Eyv)