Bupati Kembali Serahkan 371 Paket Ramadhan Bagi Tenaga PTT

:


Oleh MC KAB BOALEMO, Selasa, 22 Mei 2018 | 04:23 WIB - Redaktur: Tobari - 538


Tilamuta, InfoPublik - Bupati dan Wakil Bupati Boalemo kembali membagikan 371 paket Ramadhan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boalemo, Senin (21/5) di Halaman Kanwil Kemenag Boalemo.

Penyerahan bantuan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama Pemkab dan Kanwil Kemenag Kabupaten Boalemo tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Silaturrahim Pemkab Boalemo bersama kaum dhuafa yang diselenggarakan Sabtu (19/5) kemarin.

Sebelumnya, Bupati Darwis Moridu menyerahkan bantuan yang sama kepada kaum dhuafa, Aparat Desa, tenaga kontrak di lingkungan pemkab boalemo, para pemangku adat , para mualaf serta penghuni lapas boalemo dengan total bantuan sejumlah 10.835 paket ramadhan.

“Sabtu kemarin kami telah membagikan 10.835 paket Ramadhan dan hari ini, khusus untuk Pegawai Tidak Tetap yang ada di lingkungan Kanwil Kemenag Boalemo kami serahkan 371 paket Ramadhan,” kata Darwis.

Hal ini menurut Darwis, merupakan syukuran satu tahun masa pemerintahannya bersama Wakil Bupati Anas Yusup. “Penyerahan bantuan ini bentuk rasa syukur atas satu tahun masa pemerintahan saya dan Pak Anas dalam memimpin Kabupaten Boalemo,” katanya.

Selain itu ia juga mengaku, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan keluarga yang diambil dari anggaran pribadinya.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan saya dan keluarga sebelum saya menjadi Bupati, dan untuk tahun ini aggarannya sebagian diambil dari dana pribadi juga sebagian lagi bantuan dari dana CSR Bank Sulawesi Utara Gorontalo,” kata Bupati.

Olehnya itu Bupati berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima serta beroleh rahmat dari Allah SWT. (MC Boalemo/HLapasau/toeb)