Antisipasi Terorisme, Polres Mukomuko Siaga I.

:


Oleh MC KAB MUKOMUKO, Senin, 21 Mei 2018 | 09:12 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 407


Mukomuko InfoPublik - Untuk mengantisipasi Terorisme yang akhir ini marak dengan kejadian Penyerangan Markas Polri membuat Mapolres Kabupaten Mukomuko melakukan siap siaga dalam pengawasan seluruh tamu yang berkunjung di Mapolres Mukomuko dengan memperketat penjagaan di pos jaga dengan buka gerbang satu jalur dan mengguna sistem detektor dalam pemeriksaan kendaraan dan bawaan tamu dengan Siaga I.

Kapolres Kabupaten Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat. SIK yang di sampaikan langsung oleh Waka Polres, Kompol. PM. Amin Jum,at (18/5) menegaskan bahwa pihak Polres telah mengeluarkan Printah Siaga I tiga hari yang lalu guna mewaspadai kejadian serupa Teror Bom Terorisme yang akhir ini menyerang di Markas Polri, sehingga di Kabupaten Mukomuko.

Pihak Mapolres memperketat penjagaan di Pos bagi setiap tamu yang datang tanpa terkecuali dengan menggunakan sistem detektor ujar Amin ramah.

Ia juga menyampaikan walaupun kita telah mengeluarkan Printah siaga I kami juga meminta kepada masyarakat agar selalu waspada pada orang yang mencurigakan dan jika ada orang yang mencurigakan segera melapor kepada pihak yang berwajib agar bisa di tindak lanjuti.

"Polres, selain mengamankan Markas kami juga siap mengamankan tempat-tempat Ibadah, Daerah perbelanjaan, dan tempak wisata serta daerah yang rawan ," tuturnya. (mc.kab. mukomuko/tine/eyv)