Kominfo Sumsel Bersama Mitra Kerja Media Telivisi Informasikan Pembangunan

:


Oleh MC Provinsi Sumatera Selatan, Rabu, 16 Mei 2018 | 09:58 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 668


Palembang, InfoPublik - Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Selatan mendukung dan mengapresiasi Media Palembang Telivisi (Pal TV) Acara Grand Final Audisi Presenter Pal TV Tahun 2018 di Atrium Palembang Indah Mall, Selasa, (15/5).

Dukungan Diskominfo Prov. Sumsel pada acara ini karena memang Media Telivisi adalah sebagai mitra kerja pemerintah untuk mempublikasikan maupun mendiseminasikan (menyebarkan) program kerja diantaranya keberhasilan program pembangunan daerah serta produk unnggulan daerah Sumatera Selatan secara nasional maupun internasional.

Plt. Kadis Kominfo Prov. Sumsel,  Dr. Inanda Karina Fatma Astari  ikut serta memeriahkan acara Grand Final Audisi Presenter Pal TV 2018 dan berharap melalui kegiatan ini Pal TV mendukung semua program kerja pemerintah Sumatera Selatan khususnya iven yang sebentar lagi yang hanya tinggal menghitung hari akan diselenggarakan pelaksanaan akbar Asian Games 2018, Palembang Sumatera Selatan salah satu tuan rumah bersama Jakarta, ungkapnya

Selamat dan sukses kepada Pal TV khususnya para peserta audisi grand final presenter  Pal TV 2018 dan kami  mengharapkan  presenter yang terpilih nantinya dapat dan selalu mempromosikan Sumatera Selatan ke kancah internasioanl di sela - sela acara sewaktu membawa acara di program Pal TV, ujar Inanda yang sekaligus Direktur IT, Broadcast, dan Sosial Media Asian Games 2018  .

Dalam acara tersebut Plt. Kadis Kominfo Prov. Sumsel. Inanda Karina memeriahkan dengan menyumbangkan suara yang disambut dengan tepuk tangan.(MC Diskominfo Prov. Sumsel/Togor Malau(TM)/AM/Eyv)