Pulang Pisau, InfoPublik - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi mengajak kepada kawan-kawan rekan media di Kabupaten Pulang Pisau dalam menjalankan tugas jurnalistik diharapkan menyajikan pemberitaan yang berimbang dan mengedukasi kepada masyarakat.

Harapannya dengan kawan-kawan media dapat menyajikan pemberitaan yang menginformasi dapat mengedukasi kepada masyarakat agar masyarakat mudah dan paham informasi pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, " kata Insyafi pada saat kegiatan Pers Gathering dan Penandatanganan MoU Kontrak Pemberitaan Media Massa dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Aula Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Selasa (15/5).

“Kehadiran wartawan dalam menyajikan berita diharapkan dapat menciptakan suasana yang nyaman dan bukan malah menjadikan kegaduhan ditengah-tengah masyarakat," ungkap Insyafi

"Media memiliki peran penting dalam mengawal dan menyampaikan informasi kepada masyarakat, apalagi kondisi sekarang ini semakin terbukanya informasi memudahkan bagi masyarakat untuk memperolehnya melalui media cetak, elektronik dan online,"katanya.

Kerjasama yang telah dilaksanakan ini, kedepannya akan semakin terjalin dengan baik dengan kawan-kawan media dalam mengawal pemberitaan Pemerintah baik tingkat SOPD, Tingkat Kecamatan, Tingkat Kelurahan/Desa. Sehingga informasi pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan baik dan benar, harap Insyafi (MC. Pulang Pisau/Foto:Manan/Ayu/Rj/Eyv)