Kepala Diskominfo Pulang Pisau: Media Merupakan Mitra Strategis Untuk Pembangunan Daerah

:


Oleh MC KAB PULANG PISAU, Rabu, 16 Mei 2018 | 08:03 WIB - Redaktur: Kusnadi - 292


Pulang Pisau, InfoPublik - Dengan adanya Undang-Undang nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, media memiliki peran yang sangat penting dalam menginformasikan kepada publik serta merupakan mitra strategis untuk mempulikasikan kemajuan suatu pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi, pada acara Pers Gathering Penandatanganan MOU Kontrak Pemberitaan Media Massa dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (15/5).

Di Kabupaten Pulang Pisau peran media sangat mendukung suatu pembangunan daerah dalam mempublikasikan berita yang informatif untuk diketahui masyarakat luas, menurutnya.

Lanjutnya, media juga tidak lepas dari fungsi kontrolnya, yang mana kritik, saran ataupun masukan melalui tulisan media dapat menjadi acuan Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan perbaikan kinerja maupun pembangunan.

Harapannya kedepan hubungan kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik, ucap Insyafi. (MC. Pulang Pisau/Foto:Neneng/Ayu/Rj/Kus)