HUT Lanal, Tradisi dan Tonggak Penting Bagi Kehidupan Organisasi

:


Oleh MC KAB BONE BOLANGO, Sabtu, 12 Mei 2018 | 19:24 WIB - Redaktur: Tobari - 877


Bonebol, InfoPublik -  Peringatan HUT Satuan TNI, seperti HUT Pangkatan TNI Angkatan Laut (Lanal) Gorontalo, merupakan suatu tradisi yang baik dan menjadi tonggak penting bagi kehidupan organisasi. 

Selain itu, sebagai bagian dari kegiatan pembinaan satuan dalam upaya menghadapi berbagai tantangan dan dinamika dalam pelaksanaan tugas.

Hal ini disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.HANLA pada upacara peringatan HUT ke-11 Pangkalan TNI AL Gorontalo, di Pantai Kurenai Desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Sabtu (12/5).

Dia mengatakan, kegiatan peringatan HUT Lanal seperti ini, mengandung makna agar kita dapat menilai, mengevaluasi dan introspeksi  atas pelaksanaan program kerja dan kegiatan selama satu tahun. Pada akhirnya akan sangat berguna bagi penyempurnaan dan peningkatan pelaksanaan tugas dengan disertai peningkatan prestasi di masa yang akan datang.

“Selain itu, momentum ini dapat kita jadikan sebagai wahana pemacu motivasi dan menyegarkan semangat pengabdian dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang lebih baik dan mampu mempersembahkan karya nyata yang secara profesional serta positif proporsional dalam menunjang pencapaian keberhasilan tugas pokok Lanal Gorontalo,” katanya.

Sementara itu, pantauan di lokasi, upacara peringatan HUT Lanal Gorontalo ke-11 tahun 2018 tersebut, turut dihadiri Pj Sekda Provinsi Gorontalo Anis Naki, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Kabinda Gorontalo, Kakorda, Dirpolair, Dandim, Dansatrad, serta Forkopimda Provinsi Gorontalo, dan Bupati/Wakil se-Provinsi Gorontalo. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)