Jakarta, InfoPublik - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menghadirkan layanan informasi dan pengaduan secara terpadu.

Sistem layanan terpadu yang dimulai sejak awal 2018 ini dapat di akses di http://ult.kemdikbud.go.id/, yang merupakan aplikasi web terintegrasi dengan email, SMS dan telepon.

Layanan baru yang dihadirkan Kemendikbud tersebut antara lain berupa layanan konsultasi daring, yang diperuntukkkan bagi guru guru. Pada laman ini, masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukkan, serta konsultasi secara daring dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.

Kemendikbud berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan Kemendikbud berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada.