Kapolda Gorontalo Terima Penghargaan Langsung dari Kapolri

:


Oleh MC KAB BONE BOLANGO, Kamis, 3 Mei 2018 | 19:51 WIB - Redaktur: Tobari - 837


Bonebol, InfoPublik – Prestasi luar biasa kembai diraih oleh Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo di bawah kepemimpinan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH. 

Kali ini, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail menerima penghargaan langsung dari Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian , atas prestasinya merintis pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo. 

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolri Jenderal Polisi M.Tito Karnavian kepada Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail, pada kegiatan Apel Kasatwil yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres se-Indonesia, di Gedung STIK Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,  melalui rilisnya yang dikirim ke reporter MC Bone Bolango,  mengatakan, kita semua patut berbangga selama kepemimpinan Brigjen Pol  Rachmad Fudail,  Gorontalo sering menjadi sorotan di tingkat pusat karena prestasi yang terus diukir.

”Kita mesti bangga karena sejak kepemimpinan Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, banyak sekali prestasi yang diraih oleh Polda Gorontalo,”kata Wahyu Tri Cahyono dan menambahkan atas prestasi yang diraihnya itu, Kapolda Gorontalo nantinya akan mendapatkan promosi jabatan.

Wahyu menyebutkan, beberapa waktu lalu Polda Gorontalo mendapat predikat terbaik dalam pengelolaan Barang Milik Negara. Selain itu, juga terbaik dalam pengelolaan keuangan dan sekarang mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Kepolisian Negara Republik Indonesia karena keberhasilannya merintis SPN Polda Gorontalo.

“Berbagai prestasi yang diraih ini, tentunya karena dukungan kerja tim yang baik yang selama ini telah dibangun oleh Kapolda Gorontalo bersama jajaran di bawahnya dengan slogan yang dikenal, yakni sinergitas dan kerjasama membawa kejayaan,”ujar Wahyu Tri Cahyono yang juga mantan Kapolres Bone Bolango itu. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)