Taekwondo Indramayu Juara Umum dalam Ajang GOPE Jawa Barat

:


Oleh MC KAB INDRAMAYU, Rabu, 2 Mei 2018 | 10:59 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 519


Indramayu, InfoPublik – Kejuaraan Gebyar Olahraga Pelajar (GOPE) di Universitas Subang Jawa Barat pada 23 – 29 April Cabang Taekwondo, membuat Kabupaten Indramayu dalam ikut sertanya, berhasil menyabet delapan mendali emas, enam mendali perak dan enam mendali perunggu sekaligus menjadikan Kabupaten Indramayu sebagai Juara.

Kejuaraan GOPE yang melibatkan anak-anak seperti kelas Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadikan Taekwondo Kabupaten Indramayu menjadi juara umum seperti kelas SMP dan SMA, hal itu menjadi kebanggan sendiri bagi masyarakat Kabupaten Indramayu terlebih Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu.

Kepala Dinas Pemuda dan OLahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu Daddy Haryadi, Msi mengungkapkan, Prestasi yang di raih Taekwondo Indramayu sangat luar biasa dan di luar ekspektasi, pasalnya berbagai prestasi melalui iven yang di ikuti selalu menghasilkan prestasi yang membanggakan.

"Prestasi cabor taekwondo sangat luar biasa, berbagai event kejuaraan yang diikuti berhasil menoreh prestasi yang sangat luar biasa, beberapa waktu lalu tingkat pelajar SD kita meraih ptestasi cukup baik, kali ini tingkat SMP dan SMA juga kita mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan," ungkapnya saat di temui. Rabu (2/5)

Dady menambhakan, dengan prestasi juara umum Taekwondo Indramayu kelas SMP dan SMA dirinya menghimbau, untuk tidak berpuas diri dengan apa yang di raih, pasalnya masih banyak kejuaraan yang harus di ikuti, dirinya meminta kepada para atlet ntuk terus berlatih guna meningkatkan prestasi sehingga nama harum Daerah dapat di raih kembali. (Mc. Kab Indramayu / M.Toyib)