Aksi Simpatik Kapolresta Sidoarjo di Hari Buruh

:


Oleh MC PROV JAWA TIMUR, Rabu, 2 Mei 2018 | 08:41 WIB - Redaktur: Kusnadi - 190


Surabaya, InfoPublik - Sesuai dengan komitmen yang ditekankan kepada seluruh personilnya, agar mengedepankan komunikasi dan sikap simpatik dalam pengamanan Hari Buruh 1 Mei 2018, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji turun langsung dan akrab dengan para buruh yang memadati Alun-alun Kabupaten Sidoarjo. Sesekali ia menyapa dan bercanda dengan keluarga besar buruh Sidoarjo.  

"Senang ya bu ikut peringatan Hari Buruh hari ini. Semoga diberi kekuatan dan kesehatan sampai acara selesai nanti. Dan jangan lupa jaga ketertiban dan selalu hati-hati dalam perjalanan," sapanya pada seorang buruh wanita dengan anaknya. 

Aksi simpatik Kapolresta Sidoarjo, yang juga didampingi Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, juga tampak saat ketiganya didaulat memberikan santunan dari sebuah perusahaan di Sidoarjo kepada anak yatim piatu. Serta Kapolresta Sidoarjo membagi-bagikan kaos kepada para buruh bertuliskan May Day Is a Fun Day Polresta Sidoarjo. 

Kemudian Kapolresta Sidoarjo bersama Wabup Sidoarjo dan Dandim 0816 Sidoarjo, memberangkatkan rombongan buruh yang berangkat menuju Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan, Surabaya. Dalam pengamanan May Day tahun ini, Polresta Sidoarjo menurunkan sebanyak 769 personil. Dengan dibantu Kodim 0816 Sidoarjo dan Satpol PP. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-afr/Kus)