Pelatih Persebaya Tetap Beri Apresiasi Pemain Meski Dikalahkan Mitra Kukar

:


Oleh MC PROV JAWA TIMUR, Senin, 30 April 2018 | 19:22 WIB - Redaktur: Tobari - 243


Surabaya, InfoPublik - Persebaya Surabaya yang menderita kekalahan 1-3 di kandang Mitra Kukar pada Minggu (29/4), mengakui bahwa permainannya tak begitu efektif . Meski begitu, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera dalam keterangannya, Senin (30/4) mengaku, kekalahan melawan Mitra Kukar adalah murni dari kesalahan para pemainnya yang gagal mengantisipasi serangan dari Mitra Kukar. "Kami akui, permainan kami belum cukup baik, sehingga kami harus kalah," ujarnya.

Meski raih hasil kalah, Alfredo tetap memuji kinerja para pemainnya yang sudah berjuang hingga 90 menit pertandingan. "Pemain sudah berusaha dengan semaksimal mungkin, tapi hasil belum memihak ke kita," katanya.

Selain itu, ketika ditanya soal lawan yang bermain dengan 10 pemain. Alfredo mengatakan, Mitra Kukar adalah tim hebat, terbukti meski saat ada pemain yang keluar karena kartu merah, tim berjuluk Naga Mekes itu mampu mencetak gol.

"Kami ketika melihat mereka bermain 10 pemain, kami terlalu terburu-buru untuk menyamakan kedudukan. Tapi mereka bermain bertahan dan ketika ada cela mereka lakukan serangan balik dan hasilnya mereka berhasil mencetak gol ketiga," kata Alfredo.

Dengan hasil ini, Persebaya semakin merosot dari klasemen sementara Liga 1. Sementara usai pertandingan lawan Mitra Kukar Persebaya berada di peringkat 8 klasemen. (MC Diskominfo prov Jatim/non-ris/toeb)