1.000 Lebih Pekerja Indramayu Disiapkan Para Investor

:


Oleh MC KAB INDRAMAYU, Jumat, 27 April 2018 | 07:10 WIB - Redaktur: Tobari - 435


Indramayu, InfoPublik – Sebanyak 1.000 lebih pekerja untuk masyarakat Kabupaten Indramayu akan segera dibutuhkan, mengingat sejumlah pembangunan perusahaan dan bisnis di Indramayu mulai ditingkatkan.

Seperti belum lama ini pembangunan Mall Indramayu terletak di Jalan Gatot Subroto Indramayu, di prediksikan menjadi tempat bisnis terbesar se-Kabupaten Indramayu dan dapat menyerap banyak para pekerja.

Hal Itu dijelaskan oleh Direktur Utama PT Tribandhana Binasarana Tedy Marco, Kamism(26/4).  Menurutnya dengan berdirinya pembangunan Mall Indramayu yang diprediksi akan rampung 2019 nanti, akan menjadi tempat sentra para pembisnis yang ingin menjual belikan produknya.

Dengan begitu  pembangunan Mall Indramayu yang berlantai 3 dengan luas 2,2 hektare lebih dapat menyerap banyak pekerja di indramayu.

“Tenant sudah banyak, mulai dari Matahari, Cinema, Karaoke, Pizza Hut, dan masih banyak lagi dan Mall ini juga akan mampu menyerap sekitar 1.000 tenaga kerja di segala bidang,”jelasnya saat dihubungi. Kamis (26/4)

Sementara itu Wakil Bupati Indramayu Drs. Supendi, Msi mengatakan Mall Indramayu diprediksi akan menimbulkan banyak keuntungan termasuk keuntungan ekonomi, sehingga dapat memberikan keuntungan bagi para pembisnis dari beberapa daerah maka tidak mungkin perputaran uang akan terus terjadi di Indramayu.

“InsyaAllah perputaran uang akan terjadi di Indramayu, jika selama ini banyak uang yang dibelanjakan di luar daerah, maka dengan keberadaan Mall Indramayu, perputaran uang akan terjadi di daerah sendiri,” katanya.

Supendi berharap untuk para pekerja di Mall Indramayu harus berasal dari masyarakat Indramayu, pasalnya masyarakat Kabupaten Indramayu ingin bekerja langsung di daerahnya. "Saya juga minta agar sebagian besar tenaga kerja yang dipekerjakan di Mall Indramayu merupakan warga Indramayu,”tambahnya (Mc.Kab. Indramayu / M.Toyib/toeb)