Abigail dan Yudistio Juara 1 Duta Wisata Labuhanbatu

:


Oleh MC KAB LABUHANBATU, Kamis, 19 April 2018 | 09:20 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 768


Rantauprapat, InfoPublik - Dari 52 orang putra/putri di ranah bumi ikabina en pabolo yang bertindak sebagai peserta Pemilihan Duta Wisata Labuhanbatu, ternyata pemenang atau juara 1 putrinya adalah Abigail Evelyne Taren S dan juara 1 putranya diraih oleh Dhana Yudistio yang berhak mendapat hadiah trofi, sertifikat dan uang pembinaan dari Pemkab Labuhanbatu.

Demikian pernyataan itu dijelaskan Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE, Rabu (18/4) sore pada acara penutupan Pemilihan Duta Wisata Labuhanbatu Tahun 2018 yang dilaksanakan di Ball Room Permata Land Rantauprapat.

Lebih lanjut Ade Huzaini mengatakan dan menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh unsur yang telah mendukung acara tersebut hingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada dewan juri yang sangat bersemangat dalam memproses seluruh rangkaian penjurian hingga akhirnya memilih best of the best dari seluruh peserta untuk menjadi Duta Wisata Labuhanbatu Tahun 2018.

Hal senada juga disampaikannya kepada tim panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mempersiapkan dan memanagemen acara yang bisa dikatakan beda dari tahun-tahun sebelumnya ini.

Menurut Kadispora Labuhanbatu yang baru dilantik 13 April 2018 lalu ini, selain Abigail Evelyne Taren S dan Dhana Yudistio sebagai Juara 1 Putri dan Putra, ternyata untuk Juara 2 Putrinya diraih Mei Desi Sonia Br. Sinaga dan Juara 2 Putranya Jeremi Jata Taruna, sedangkan untuk Juara 3 Putrinya diraih Disty Uni Khanaya dan Juara 3 Putranya diraih oleh A’qil Fadhullah serta beberapa kategori lainnya seperti Juara Favorit, Juara Catwalk Terbaik, Juara Kostum Terbaik dan Juara Peserta dengan Talenta Terbaik.(MC.Labuhanbatu/eyv)