Tingkatkan Sinergitas, Danlantamal V Temui Danpasmar 1

:


Oleh MC PROV JAWA TIMUR, Kamis, 19 April 2018 | 10:58 WIB - Redaktur: Tobari - 416


Surabaya, InfoPublik – Guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama di jajaran TNI AL, Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin. Kunjungan dilakukan di Loby Mako Pasmar-1, Gedangan Sidoarjo, Rabu (18/4). 

“Tujuan kedatangan kami ke Pasmar 1 ini selain bersilaturahmi, juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lantamal V. Saya baru dilantik oleh Pangarmatim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, tanggal 13 Maret 2018 di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung, Surabaya,” jelas Laksma TNI Edwin. 

Melalui pertemuan itu, ia berharap agar kerjasama dan koordinasi antara jajaran Lantamal V dengan jajaran Pasmar 1 bisa lebih baik. “Semoga kerjasama antara Lantamal V dan Pasmar 1 yang sudah terjalin dengan tetap bisa sinergis,” ujarnya. 

Pada kesempatan ini, Danpasmar 1 juga mengucapkan selamat datang di Mako Pasmar-1 dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya. 

“Sebenarnya, saya juga merupakan pejabat baru di Pasmar 1 dan baru dilantik oleh Dankormar sebagai Danpasmar 1 tanggal 16 Maret lalu. Samasama pejabat baru tapi baru bisa ketemu sekarang,” ungkapnya. 

Dalam kunjungan yang berlangsung singkat itu, keduanya tampak akrab dan berbincang santai dengan didampingi pejabat utama di jajaran masing-masing. Diakhir kunjungannya, kedua pejabat teras TNI AL tersebut saling memberikan cinderamata. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-afr/toeb)