KPU Sampang Gelar Sosialisasi Pemilu Melalui Seni Budaya

:


Oleh MC PROV JAWA TIMUR, Selasa, 17 April 2018 | 08:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 399


Surabaya InfoPublik - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang berencana melaksanakan pagelaran seni budaya pada 21 April mendatang. Acara ini bertujuan untuk menyosialisasikan proses dan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. 

Komisioner KPU Kabupaten Sampang Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Miftahur Rozaq, mengatakan sosialisasi Pemilu 2019 lewat pagelaran seni budaya dinilai sangat efektif bagi masyarakat Sampang karena pesannya lebih mudah diterima. 

“Masyarakat Sampang lebih menikmati sajian pesan yang bersifat hiburan, semisal seni dan budaya. Dengan sosialisasi ini, kami berharap masyarakat semakin sadar untuk ikut serta menyukseskan Pemilu,” ujarnya, Jumat, (13/4). 

Rozaq menuturkan, gelar seni budaya rencananya akan ditempatkan di depan gedung KONI Sampang dengan estimasi peserta sebanyak 500 peserta. “Mudah-mudahan acara nanti berjalan sukses dan meriah, dan pesan yang ditampilkan lewat pentas seni dan budaya dapat diterima dengan baik,”uarinya. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-luk/eyv)