Singkawang, InfoPublik - Bhabinkamtibmas Kelurahan Naram Polsek Singkawang Utara, Aiptu Sunardi bersama TNI dan masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa renovasi rumah bapak Udin di Jl Demang Akub Gang Adelia, RT 08 RW 03 Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Minggu (15/4).

"Kondisi tempat tinggal yang di diami bapak Udin bersama istri, anak dan dua orang cucunya cukup memperihatinkan, dimana rumah tersebut sudah tampak usang dan lapuk," kata Aiptu Sunardi.

Peduli akan hal itu, dirinya bersama TNI dan masyarakat membantu untuk merenovasi rumah bapak Udin agar menjadi rumah yang layak huni.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Singkawang Utara, IPTU Sunaryo mengapresiasi langkah Aiptu Sunardi yang dinilainya telah peduli terhadap warga binaan.

Menurutnya, renovasi rumah merupakan salah satu program bapak Kapolres Singkawang di bidang Polmas yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat."Dia (Sunardi, red) bisa menginspirasi dan bisa diikuti anggota lainnya terutama polisi," katanya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi bersama-sama membangun rumah bapak Udin."Semoga bantuan ini dapat berguna bagi bapak Udin beserta keluarga," ujarnya.

Sementara bapak Udin tak dapat berkata banyak atas bantuan tersebut. "Saya ucapkan terima kasih kepada pak polisi, TNI dan masyarakat. Semoga Allah dapat membalasnya dengan kebaikan," katanya seraya menangis karena bahagia. (MC. Singkawang/Vhutra/Eyv)